Virtual Office di Jakarta Bukan Hanya Untuk Bisnis Startup

Virtual Office di Jakarta
Kerap kali kita diberikan streptipe mengenai penggunaan Virtual Office di kota besar seperti Jakarta hanya untuk kalangan pebisnis startup. Namun jangan salah, bila ternyata ada banyak pebisnis dan pengusaha di kota besar seperti Jakarta yang senang menggunakan jasa kantor virtual ini. Apa penyebabnya? Bagaimana prospek penggunaan virtual office di Jakarta selama ini? Simak pembahasan nya dibawah ini.

Well, bagi yang sudah mengetahui pengertian virtual office, tidak ada salahnya kita bahas terlebih dahulu untuk memberikan pengetahuan kepada kaum awam tentang pentingnya layanan yang satu ini. Mari simak uraiannya.

Pengertian Virtual Office

pengertian virtual office

Namun sebelumnya, kita membahas dulu apa itu virtual office. Virtual Office yang biasa disingkat VO merupakan suatu layanan berupa kantor sewaan yang menyediakan berbagai fasilitas layaknya kantor seperti alamat domisili yang legal, adanya resepsionis, ruang pertemuan meeting, dan nomor telepon khusus tanpa membayar biaya lebih untuk menambah staf seperti pada kantor konvensional.

Mengapa Layanan Virtual Office ini begitu diminati oleh berbagai kalangan? Karena memang sudah terbukti bahwa fitur2 yang diberikan oleh layanan VO ini memberikan efektifitas biaya yang bisa menghemat anggaran sampai 90% !


Selain menghemat, jelas bahwa Virtual office seperti di Jakarta bisa meningkatkan citra & branding perusahaan anda dengan memiliki lokasi perusahaan yang strategis dan dipusat bisnis. Hal ini akan memberikan keyakinan kepada para klien bahwa memang benar bisnis anda profesional tanpa mengorbankan biaya lebih untuk menyewa kantor konvensional.

Pengertian Startup


pengertian startup

Jelas, setelah membahas virtual office, tidak ada salahnya kita membahas mengenai startup bisnis. Anda pasti sering mendengar jenis bisnis yang viral belakangan ini bukan? Ada banyak perusahaan besar yang awalnya berasal dari perusahaan startup.

Istilah startup bisa ditebak adalah kata serapan dari English yang artinya tindakan untuk memulai sebuah organisasi baru atau usaha bisnis. Jadi startup adalah bisnis permulaan. Dalam definisi yang lebih luas, ini adalah jenis bisnis yang baru didirikan dan berada dalam tahapan pengembangan dan penelitian untuk menemukan pasar yang tepat.

Inilah alasan kenapa startup sangat mengutamakan efektifitas dan efisiensi biaya dalam setiap operasional perusahaannya. Maka oleh karena itu, hanya layanan Virtual Office yang bisa menjawab tantangan tersebut.

Prospek Virtual Office di Jakarta dalam Mengembangkan Semua Jenis Bisnis


prospek virtual office

Industri bisnis startup sendiri di Indonesia sedang menghadapi tantangan dalam menunjukkan unit ekonomi yang tepat untuk jalan menuju perolehan keuntungan yang maksimum. Ada lebih dari dua ribu startup dengan segala jenis nya telah dibuka Indonesia dan kebanyakan mereka beroperasi di kota besar seperti Jakarta.

Banyaknya perluasan pasar dari para pemangku kepentingan regional, menjadikan bisnis startup menghadapi tantangan besar untuk memberikan proposisi jual yang unik dalam ruang lingkup yang sangat kompetitif.

Kebanyakan pengguna virtual office adalah mereka yang suka dan berkutat dalam menjalankan profesi secara fleksibel seperti laywer atau pun konsultan. Namun ini juga tidak menutup kemunginan mereka yang sudah memiliki perusahaan besar. Adanya VO yang berarti pekerjaan mereka bisa dilakukan di rumah dan kantor.

Kalau menurut saya, prospek virtual office di kota kota besar seperti Jakarta dan Surabaya bisa menjadi hal yang sangat menggembirakan bagi kalangan wirausahaan lokal yang baru merintis bisnisnya.

Kita ambil studi kasusnya seperti suatu perusahaan yang ternyata belum mampu menyewa serviced office sendiri, jumlah karyawan/staff-nya masih sedikit, kurang dari 5 orang, Pekerjaannya dapat dilakukan dari rumah, tidak harus ke kantor, Ingin menghemat operasional kantor. Maka dipakailah layanan ini.

Kedepannya, Virtual Office akan terus diminati dan merambah ke kota kota kecil di berbagai daerah di Indonesia. Hal ini menjadi tugas bersama, bagaimana layanan ini tetap harus mengedepankan harga yang terjangkau tanpa mengorbankan kualitas.

Legalo, Layanan Virtual Office terbaik yang ada di Jakarta


legalo Layanan Virtual Office terbaik di Jakarta

Bila anda ingin tahu, perusahaan mana yang sebenarnya memberikan layanan Virtual Office terbaik untuk di daerah Jakarta, maka Legalo adalah jawabannya. Kenapa tidak, mereka memberikan fasilitas yang jarang diberikan oleh layanan serupa, diantara fitur2 tersebut antara lain :

Keberadaan virtual office di Jakarta ini memiliki peranan penting dalam mendukung industri kreatif dan UKM di Ibukota. Banyak dari masyarakat yang mungkin masih asing dengan istilah virtual office. Dan Legalo menjadi jawabannya.

Layanan Virtual Office di Jakarta Memang sedang berkembang sering pertumbuhan ekonomi yang pesat. Bagi anda yang membutuhkan virtual office terbaik di Jakarta, bisa mengunjungi LEGALO. untuk informasi selengkapnya, silahkan hubungi nomor 021 – 80674900 / 085959533365

Ayo segera hubungi contact Legalo untuk mendapatkan layanan terbaik dari Virtuaal Office yang ada di Jakarta!

Demikian artikel mengenai Virtual Office di Jakarta Bukan Hanya Untuk Bisnis Startup kali ini, semoga bisa membantu anda untuk tetap menggunakan layanan dari Legalo yang memang terbukti berguna untuk berbagai kepentingan bisnis yang ada. Terimakasih telah berkunjung.

0 Response to "Virtual Office di Jakarta Bukan Hanya Untuk Bisnis Startup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel