Vitalnya Virtual Office di Jakarta

kantor virtual jakarta

Seberapa Penting sih keberadaan Virtual Office di Jakarta? Kali ini Virtual Office Jakarta akan akan membahasnya disini. Simak terus pembahasannya dan kamu akan terinspirasi dengan layanan ini.

Kantor maya. Yang dimaksud dengan Kantor Maya disini adalah konsep baru, yang mengenalkan pada pekerjaan kantor yang dilakukan secara maya (virtual) dengan cara membangun suatu jalinan kerjasama antara pebisnis dengan penyedia layanan kantor maya tersebut di tempat yang berbeda.

Untuk menyelesaikan pekerjaan kantor, biasanya penyedia layanan virtual office akan memberikan semacam paket layanan dengan memanfaatkan sitem komunikasi internet, sehingga anda, sebagai penikmat kantor maya dapat dengan leluasa bepergian tanpa terikat akan keberadaan suatu kantor.

So sebenarnya keberadaan fitur kantor virtual ini sudah sejak lama. Tapi baru booming sekarang ini. Apalagi sejak keberadaan Legalo dalam menawarkan konsep virtual office yang menawan di daerah jakarta.

Kita mesti sadar, bahwa tantangan ini harusnya dijawab dengan virtual office. Karena semakin hari, biaya akan kantor fisik semakin tinggi, yang membebani operasioanal perusahaan. Maka disinilah diperlukan peran serta Virtual Office di Jakarta.

Seiring waktu berjalan, kantor virtual banyak menyediakan fasilitas yang serupa dengan kantor konvensional lainnya. Fasilitas perkantoran seperti alamat kantor yang secara fisik dapat ditemukan, nomor telepon bisnis, resepsionis, dan ruang meeting menjadi andalan yang ditawarkan Legalo. Intinya tetap sama, penyewa kantor virtual tidak perlu menyewa penuh ruang kantor, tetapi berbagi dengan para penyewa kantor virtual lainnya sesuai dengan kebutuhan dan fasilitas yang diberikan.

Nah bagi kalian yang ingin menyewa jasa kantor virtual ini, Legalo adalah tempat terbaiknya. Ada banyak paket layanan yang bisa kalian nikmati seseru seperti memiliki kantor profesional di jakarta. Kamu tidak perlu menyewa banyak perlengkapan menggunakan kantor konvensional, cukup andalkan Legalo dengan Virtual office terbaik-nya.

LEGALO 18 Office Park, Lt.10 Unit A
Jl. Jalan Tahi Bonar Simatupang No.18,
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12520
Telpon : 021 8067 4900
Hotline : +62 8595 9533 365
BRANCH OFFICE :
Graha Virto
Jl. Raya Sukosemolo
Ruko Galaxi Bumi Permai blok J1 No.23A
Surabaya 60119
Telp. 031-5967623
Fax. 031-5967586
Email : info@legalo.id
Oke demikian artikel mengenai seberapa penting sih keberadaan kantor virtual bagi pelaku usaha di kota jakarta. Semoga dapat memberikan referensi kepada anda. Semoga beruntung!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel